Pesan 5 unit++, Diskon ga habis-habis! 📢

9 Artis Terkaya di Indonesia 2023: Siapa dan Bagaimana Mereka Mencapainya?

Deddy Corbuzier

kekayaan deddy corbuzierr

Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis terkaya di tahun 2023 karena ia memiliki banyak sumber penghasilan dari berbagai bisnis yang ia jalankan.

Raja youtube dengan puluhan juta subscriber, yang diproyeksikan kekayaannya mencapai US$3 juta atau setara dengan 45 milliar rupiah berdasarkan statistik Social Blade.

Selain menjadi seorang yutuber, presenter, aktor dan selebriti, Deddy juga aktif sebagai pengusaha dan investor di berbagai bidang.

Salah satu bisnis yang sukses dimilikinya adalah gym dan kafe bernama The New Body, yang memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Deddy juga memiliki perusahaan produksi film dan video, serta berinvestasi di berbagai startup teknologi yang sedang berkembang di Indonesia.

Tidak hanya itu, Deddy juga aktif sebagai pembicara dan trainer di berbagai seminar dan acara pelatihan, serta penulis buku yang sukses terjual di pasaran.

Dengan berbagai sumber penghasilan yang dimilikinya, Deddy Corbuzier berhasil memperoleh kekayaan yang luar biasa dan menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

My Cart Close (×)

Your cart is empty
Browse Shop