Pesan 5 unit++, Diskon ga habis-habis! 📢
alfa x

Alfa X, Sebuah Inovasi Minimarket Masa Kini Dengan Konsep Coworking & Coffe

PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang terus berinovasi dan menghadirkan kolaborasi unik masa kini antara minimarket konvensional dengan racikan berkonsep milenial, bernama Alfa X.

Toko Alfa X ini menyediakan coworking, hiburan, kerja atau sekedar kongkow manja bisa kamu dapatkan di tempat dan toko ini.

Saat ini, Alfa X yang hanya ada di kawasan Jakarta yang telah memiliki setidaknya 12 gerai yang ternyata konsep baru ini diterima akan kehadirannya. Tempat Cozy dan bernuansa milenial, dekat dengan kampus dan harga yang sama dengan Alfamart biasa menjadi nilai tersendiri bagi #AlfaXByAlfamart.

Berikut Latoko hadirkan artikel mengenai minimarket kekinian #AlfaXbyAlfamart.

Tentang Alfa X

tentang alfa x

Alfa X adalah sebuah minimarket yang menyediakan coworking space, hiburan, dan berbagai fasilitas lainnya bagi para pelanggannya. Konsep toko Alfa X berbeda dengan minimarket konvensional, sehingga sangat cocok bagi anak muda yang sering hangout dan ingin mencari tempat nyaman untuk bersantai.

Toko ini pertama kali diluncurkan pada bulan September 2019 lalu dan saat ini telah memiliki 12 gerai di sekitar Jakarta.

Alfa X juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman seperti kopi, teh, mie instan, snacks, dll. Selain itu, ada juga beberapa game yang bisa dimainkan seperti billiard, darts, dan lainnya.

Konsep Coworking & Coffe yang Diusung Alfa X

konsep alfa x

Konsep coworking & coffe yang diterapkan Alfa X ini sangat cocok bagi anak muda. Hal ini dikarenakan banyak sekali tempat hangout yang menyediakan fasilitas coworking dan coffee shop seperti Alfa X.

Produk yang dijual di Alfa X juga memberikan harga yang terjangkau bagi para pelanggannya, sehingga tidak akan merasa terbebani ketika ingin berbelanja di toko ini.

Toko Alfa X juga menyediakan beberapa game yang bisa dimainkan oleh para pelanggannya, seperti billiard, darts, dan lainnya.

Dengan adanya fasilitas ini, Alfa X dapat menjadi tempat yang nyaman bagi anak muda untuk bersantai dan berinteraksi dengan teman-temannya.

Fasilitas dan Keunggulan dari Alfa X

Fasilitas dan Keunggulan dari Alfa X

Demi generasi Z yang sebagai segmen pasar Alfa X, semua fasilitas lengkap disini!

Alfa X menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh para pelanggannya, seperti coworking space, hiburan, dan lainnya.

Keunggulan Alfa X juga terletak pada harga yang terjangkau bagi para pelanggannya. Selain itu, toko ini juga memberikan beberapa game yang bisa dimainkan oleh para pelanggannya seperti billiard, darts, dan lainnya.

Alfa X juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman seperti kopi, teh, mie instan, snacks dan lain-lain persis seperti yang diletakkan pada jejeran rak minimarket di Alfamart biasanya.

Hanya saja keunggulan Alfa X ini, juga tersedia aneka jenis kopi brewing yang dijual seperti Kopi Kenangan, Starbuck dan semacamnya.

Dengan adanya fasilitas ini, Alfa X dapat menjadi tempat yang nyaman bagi anak muda untuk bersantai dan berinteraksi dengan teman-temannya.

Peluang Bisnis di Alfa X

peluang membuka alfa x

Alfa X yang juga sebagai salah satu anak perusahaan dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan moto “Belanja Puas Harga Pas” ini memiliki peluang yang begitu menggiurkan.

Karena selain memberikan harga yang terjangkau bagi para pelanggannya, Alfa X juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan oleh para pelanggannya seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

Dengan kita melihat prospek kedepan, Alfa X mampu memberikan jawaban atas solusi masa kini dan tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana Cara Membuka Usaha di Alfa X

cara membuka alfa x

Untuk memiliki sebuah bisnis yang sudah berjalan dan memiliki brand recognition yang kuat, tentu saja perusahaan nasional sekelas PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk memiliki standarisasi untuk memilih mitranya.

Bagi Anda yang ingin menjadi pemilik minimarket Alfa-X di kota Anda, berikut persyaratannya:

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki minat pada industri minimarket
  • Memiliki target lokasi yang strategis minimal 50m2
  • Tersedia dana investasi
  • Berkomitmen mengikuti sistem dan prosedur perusahaan

Dengan memenuhi syarat dan kondisi diatas, Anda dapat memiliki Alfa-X dengan persentase ROI yang sangat tinggi. Terlebih jika memang tempat yang Anda miliki sangat strategis.

Info selengkapnya tentang Alfa X, kunjungi situs resminya disini.

My Cart Close (×)

Your cart is empty
Browse Shop