Pesan 5 unit++, Diskon ga habis-habis! 📢
rak dinding minimalis

Inspirasi Rak Dinding Minimalis nan Elegan

Rak melayang atau rak dinding yang mengambang dewasa ini menjadi opsional menarik dalam industri interior desain. Rak tersebut merupakan pajangan yang cukup aesthetic sebagai tempat pernak-pernik apapun itu.

Jenis ini juga merupakan rak dinding desain minimalis yang menghemat ruangan yang ada namun tetap menerapkan karakteristiknya pada sisi ruangan.

Dilihat dari fungsinya, meletakkan aksesoris ruangan di kota-kota besar sudah menjadi hal yang harus ada. Pasalnya pajangan ini hampir seperti foto di ruang tamu, buku bacaan di lemari tengah, meja televisi hingga tempat pada peralatan kamar mandi.

Harga yang ditawarkan produk ini juga memiliki harga yang terjangkau dari terjangkau hingga mahal berdasarkan diferensiasi tipe model, keunikan dan bahan baku itu sendiri.

Tipe Rak Wall/Dinding

Di Indonesia khususnya, terdapat 2 tipe model rak dinding mengambang yang sering kita temui, yaitu:

  • Floating Shelving
Floating Shelving

Tipe ini memiliki ciri khas yang menempel pada dinding, namun terdapat keunikan tersendiri yaitu model yang terlihat jelas seperti mengambang & terbang.

  • Hanging Cabinet
Hanging Cabinet

Wall display menggantung berbentuk kabinet seperti biasanya, tetapi memiliki model bentuk seperti labirin dengan kotak-kotak yang cenderung acak. Hal ini memungkinkan

Bahan Rak Dinding Minimalis

Material yang terdapat dalam pembuatan rak ini bervariasi dan tersedia beragam jenis.

Beberapa yang sering kita temui adalah:

  • Blockboard
  • Plywood (solid)
  • Besi
  • Plastik, dll.

Kisaran bahan dari setiap tipenya sendiri juga mempengaruhi dari segi harga, jadi pastikan sesuai kebutuhan kamu ya!

Desain Rak Dinding Minimalis

Terdapat beberapa jenis dan bentuk rak dinding yang diantaranya memiliki keunikan dan kegunaan untuk menambah tampilan pada tempat yang akan dipasang.

Beberapa diantaranya, kami memiliki referensi untuk Anda jika sedang ingin membeli rak dinding melayang.

Berikut diantaranya:

Desain & Gambar Rak Buku Dinding Tempel Minimalis

Menggunakan kayu papan unik dengan model braket besi hollow/pipa tebal 0,8cm. Jenis rak ini termasuk salah satu rak di pabrik kami yang memiliki ciri khas dapat dipakai untuk apapun dan cukup serbaguna untuk peletakannya.

Asal mula desain ini semakin populer adalah rak tersebut menggunakan besi siku dengan motifnya yang unik-unik sehingga para desainer lebih menonjolkan sisi “keunikan” seperti halnya rak buku dinding tempat yang minimalis ini.

Jika ingin membeli dan mencari referensi rak ini, harga yang dijual dari furnitur untuk kegunaan lainnya dapat memesan dan belanja di tempat kami melalui katalog.

Desain & Gambar Rak Dinding Menempel Minimalis Modern untuk Gantungan Pakaian

rak menggantung busana

Rak dinding tempel dengan knop yang dapat difungsikan untuk apapun.

Diatas papan yang dijadikan sebagai tempat memajang berbagai jenis aksesoris sedangkan pada pasak kait di bagian bawah untuk menggantungkan berbagai jenis busana.

Desain Model Rak Hiasan Pajangan Dinding Tempel Minimalis Unik Dari Kayu Berpola/Custom

rak hiasan pajangan dinding tempel

Jenis diatas adalah salah satu rak hiasan dinding yang menempel pada dinding yang digunakan untuk hiasan yang memajang aksesoris untuk menyimpan barang pribadi, aksesoris atau barang lainnya.

Jika Anda adalah seorang penjual dengan produk yang kekinian, strategi display produk juga harus kekinian. Tujuannya adalah untuk menselaraskan sebuah produk dengan alat penunjang yang ada.

Desain Rak Dinding Tempel Minimalis Modern Dengan Keranjang Kamar Tidur, Tempat Mandi & Toilet

rak dinding toilet

Rak dinding tempel yang memiliki tipe lucu dan unik ini sering sekali dipakai untuk tempat meletakkan handuk, pakaian dan lain sebagainya.

Disisi lain juga mampu memperindah aksen penyimpanan pada rak itu sendiri.

Rak Hiasan Pajangan Dinding Tempel Jenis Ambalan Minimalis Unik Tanpa Braket/Paku

rak dinding ambalan tanpa bracket paku

Ingin lebih melayan secara natural? Rak pajangan dinding ini salah satunya.

Menggunakan siku bracket/ambalan sehingga lebih kuat. Jika tertarik ingin melihat-lihat langsung dapat melihat referensi melalui online atau langsung datang ke toko secara langsung.

Ambalan tersebut berada pada sisi belakang yang langsung menjadi titik penyangga rak dinding ini sehingga aman untuk diletakkan benda-benda dengan berat sedang. Penempatan rak ambalan melayang ini biasa dipasang di sebuah ruangan khususnya pada kamar anak-anak perihal barang-barang mereka ringan.

Rak ambalan secara umum menggunakan kayu plywood sebagai papan dengan rongga yang sudah disesuaikan dengan ambalan yang akan dijadikan sebagai penyangga.

Rak Hiasan Dinding Tempel Minimalis Dari Kayu & LED

Rak Hiasan Dinding Tempel Minimalis Dari Kayu LED

Siapa yang mengira bahwa hanya bermodalkan sebuah tingkat keunikan dengan kombinasi sebuah strip LED mampu menambahkan estetika pada sebuah ruangan?

Jenis rak ini merupakan rak tempel hias minimalis yang memiliki berbagai jenis warna yang bermacam-macam. Memilih langsung dengan warna kesukaan bisa banget menambahkan mood kamu lho!

My Cart Close (×)

Your cart is empty
Browse Shop